Harga Sewa Mobil di Padang. Dijamin Murah dan Kompetitif

Advertisemen


Alasan KGM Rental Mobil Padang Favorit Customer

KGM PADANG merupakan perusahaan yang menyediakan jasa sewa mobil di Padang dan agen perjalanan wisata di Padang, Sumatera Barat. Sebagai bagian dari grup perusahaan Kayu Gadang Mandiri Group yang memiliki jaringan perusahaan rental mobil terbaik yang banyak menyediakan jasa rental mobil di wilayah Sumatera Barat. Ratusan mobil sewaan terbaik milik swasta serta dukungan mitra/perusahaan industri pariwisata Sumatera Barat membuat kami tumbuh dan berkembang pesat selama bertahun-tahun atas kepercayaan para pelanggan kami.

Sebagai brand korporat dengan niche sewa mobil Padang KGM, kami menawarkan berbagai tipe mobil rental. Produk premium kami berupa rental mobil di Padang dengan driver, BBM/non BBM yang kemudian dikemas dalam satu paket wisata di Padang Sumatera Barat yang jadwal/rute wisatanya fleksibel sesuai keinginan klien. Waktu sewa bervariasi ada harian, mingguan, bahkan Anda bisa menyewa mobil di Padang bulanan.

Dalam pelaksanaan berbagai aktivitas perjalanan, beberapa armada angkutan terbaik digunakan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Dengan tim driver/pemandu wisata yang handal dan profesional yang berpengalaman dalam melayani tamu wisata dan bisnis. Jenis mobil keluarga MPV paling banyak diminati pelanggan, disusul jenis mobil wisata minibus/minibus Padang dan armada rental bus wisata Padang Sumatera Barat. Untuk menyambut kedatangan pelanggan, kami juga menyediakan. Sewa Mobil Bandara Padang dan Transfer Bandara dari dan ke Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

Mengapa Anda harus menyewa mobil Padang ke kami? Rental mobil KGM Padang terbaik dan berpengalaman Cukup banyak agen yang menawarkan jasa sewa mobil di Padang dan daerah lain di Sumatera Barat. Sewa Mobil di Padang KGM layak menjadi pilihan utama karena jasa sewa kereta di Padang berkualitas tinggi (mobil disebut kereta dalam bahasa Melayu). Fakta bahwa kami menyandang predikat sebagai penyedia armada angkutan wisata terbaik di industri pariwisata untuk layanan sewa mobil terbaik di Padang selama beberapa tahun terakhir membuktikan bahwa kami tidak mengecewakan pelanggan.

Staf sewa mobil Padang dan pengemudi yang handal serta profesional. Staf manajemen dan tim pengemudi serta pemandu wisata diseleksi secara ketat sebelum mereka resmi bekerja untuk kami. Kendaraan yang disewa biasanya versi terbaru sehingga menjamin kenyamanan selama perjalanan. Kami memahami bahwa tamasya atau perjalanan bisnis yang nyaman dan berkesan patut di apresiasi dengan harga sewa mobil Padang yang murah dan kompetitif.

Harga sewa mobil Padang terjangkau dan bersaing. Siapa yang tak tertarik dengan iming-iming harga murah? Ya, sudah termasuk dalam harga sewa mobil Padang, saya yakin Anda akan tertarik setelah mendengarnya. Namun jangan salah, harga sewa mobil murah di Padang bisa di "cloning” oleh para agen travel dan pariwisata di Padang. Berbeda dengan kami yang mengutamakan kualitas pelayanan serta harga sewa yang kompetitif dan terjangkau.

Anda dapat membandingkan dan mengujinya sendiri! Terutama di luar musim libur atau pada hari kerja. Layanan sewa mobil murah di Padang yang dilengkapi fasilitas sempurna dan bonus diskon dengan harga sewa mobil Padang yang menarik pada waktu tertentu. Dengan begitu, perjalanan liburan Anda di Padang akan nyaman dan tenteram karena tidak merogoh kocek terlalu banyak dan menghemat biaya transportasi rombongan.

Pengemudi dan tim pemandu yang profesional dan berpengalaman Selain lokasi penyewaan mobil, terkadang faktor kenyamanan dan kepuasan pelanggan juga ditentukan oleh pengemudi. Semua mobil rental kami di Padang adalah rental mobil dengan supir bbm saja. Jadi kami menawarkan Anda pengemudi terbaik untuk memandu Anda. Setelah pelanggan merasa nyaman dengan pengemudi tertentu, mereka biasanya memesan pengemudi yang sama untuk persewaan berikutnya.

Jelas peran pengemudi sangat menentukan kepuasan penumpang. Semua driver kami profesional dan sangat berdedikasi serta berpengalaman dalam melayani pelanggan kami. Selain ramah dan sopan dalam melayani tamu wisata, sehingga selama perjalanan bisa ngobrol dan langsung bertanya seputar tempat wisata terbaik dan termurah di Sumatera Barat, kuliner enak di minang atau belanja oleh-oleh yang murah dan sempurna. Kemampuan teknis berkendara dan pengendalian rute Sumatera Barat juga tidak perlu diragukan lagi.

Pilihan jenis rental mobil dan kendaraan terlengkap di Padang. Kami menawarkan berbagai macam sewa mobil sesuai kebutuhan dan selera pelanggan. Anda bisa menentukan sendiri kendaraan mana yang Anda gunakan, apakah mobil keluarga atau minibus. Berdasarkan fakta yang ditemukan di lapangan, ada masyarakat yang menyewa mobil Fortuner atau Strada Triton untuk meninjau perusahaan pertambangan batu bara. Ada juga pengusaha muda yang memanfaatkan rental mobil Alphard Padang untuk presentasi kepada klien korporatnya.

Selain itu, banyak masyarakat yang menggunakan mobil sewa minibus dan bus wisata untuk berwisata dan belajar di Sumatera Barat. Armada sewa lengkap menjadi pilihan bagi Anda sebelum menyelesaikan proses reservasi mobil. Dari sekian banyak tipe dan tipe mobil, kami telah merangkum pilihan sewa mobil terbaik dan jaminan kenyamanan ekstra yang bisa Anda dapatkan. Di bawah ini Anda dapat melihat daftar harga sewa mobil Padang dan informasinya.

Layanan sewa mobil dari wilayah Sumatera Barat Selain wilayah Padang, Anda bisa menggunakan jasa sewa kami di berbagai wilayah Sumatera Barat. Berkat pengalaman layanan pelanggan jangka panjang dan kerja sama dengan mitra kami. Jaringan bisnis kami telah tersebar ke seluruh kota/wilayah administratif di Sumatera Barat. Standar kualitas yang selalu kami ikuti untuk layanan sewa mobil terbaik juga berlaku di wilayah lain. Anda dapat melakukan perjalanan dari kota Padang ke daerah lain di Sumatera Barat / lintas Sumatera Barat.

Di bawah ini jaringan lokasi rental mobil dan travel di wilayah Sumatera Barat yang bisa Anda akses. Jika Anda berada di lokasi ini dan ingin menyewa mobil, kami melayani anda.

Menyewa mobil di Solok
Sewa mobil di Padang Panjang
Sewa mobil di Padang
Sewa mobil dari Agam
Sewa mobil dari Dharmasraya
Penyewaan Mobil di Kepulauan Mentawai
Menyewa mobil di Lima Puluh Kota
Sewa mobil di Padang Pariaman
Penyewaan mobil di Pasaman
Sewa mobil dari Pesisir Selatan
Sewa mobil dari Sijunjung
Sewa mobil dari Tanah Datar
Sewa mobil di Bukittinggi
Sewa mobil di Payakumbuh
Sewa mobil di Sawahlunto
Pengguna jasa sewa mobil di Padang

Tour Sumbar dan traveller dari berbagai daerah di Indonesia. Rombongan Study Tour yang terdiri dari pelajar SD, SMP, SMA, dan Mahasiswa Indonesia. Perusahaan/lembaga daerah dan negara serta beberapa Instansi negara menyediakan jasa transportasi dan akomodasi untuk kunjungan bisnis/dinas. Pelanggan atau pengguna baik masyarakat lokal maupun luar daerah diharapkan menggunakannya untuk acara pernikahan/pre-wedding/bulan madu. Pengunjung yang ingin melakukan ziarah atau wisata religi di Sumatera Barat.

Selain Sumatera Barat, berikut rute charter line populer yang sering digunakan pelanggan di Padang, Sumatera Barat:
Sewa mobil di Padang Bukittinggi
Sewa mobil di Pekanbaru Padang
Sewa Mobil Jakarta.

Harga Sewa Mobil di Padang

Tarif sewa mobil di Padang dapat berubah sewaktu-waktu saat masa liburan. Jika Anda menginginkan opsi dengan harga yang menguntungkan, kami sarankan untuk melakukan reservasi sewa selama waktu sepi dalam seminggu. Silakan menghubungi customer service kami untuk informasi lengkap mengenai tarif sewa mobil di luar Kota Padang. Banyak jenis kendaraan mulai dari mobil keluarga (MPV/SUV), mobil mewah, sedan dan convertible, van/minibus dan bus wisata dari Padang yang kami kategorikan berdasarkan harga sewa mobil Padang.

Informasi promo harga sewa, tarif harga rent car padang, serta daftar harga penyewaan mobil di padang. Silahkan anda lihat harga sewa mobilnya di sini.

1. Kijang Innova Reborn

2. Toyota Avanza

3. Toyota Hiace

4. Mitsubishi Pajero Sport

5. Toyota Alphard

KGM, Alphard Rental di Padang - Rental mobil Toyota Alphard di Padang dengan harga terjangkau Toyota Alphard, perusahaan rental mobil mewah di Padang, Sumatera Barat untuk kalangan eksekutif dan pejabat pemerintah. Dari Toyota Alphard Toyota Alphard merupakan mobil MPV berukuran besar berkualitas tinggi yang diproduksi oleh Toyota Motor Corporation sejak tahun 2002.

Tujuan utama Toyota membuat Alphard adalah untuk bersaing dengan Honda Elysion dan Nissan Elgrand. Toyota Alphard awalnya diproduksi untuk pasar domestik Jepang, namun juga dijual di beberapa negara Asia lainnya, termasuk Indonesia. Toyota Alphard generasi ketiga diluncurkan pada 26 Januari 2015. Pada bulan April 2015, Toyota Alphard generasi ketiga dan Toyota Vellfire PT generasi kedua resmi dijual di Indonesia melalui Toyota Astra Motor dengan mesin 2.500 cc 2AR-FE (182 hp) dan 3.500 cc 2GR-FE (280 hp). Ada tiga tipe Alphard yang dijual di Indonesia yakni 2.5 Hubungi kami untuk memesan sewa Alphard di Padang.Wikipedia

TOYOTA ALPHARD
- Kapasitas untuk 5 orang
- Kelas VIP

Harga sewa Toyota Alphard Padang berdasarkan tujuan:
👉 Kota Padang Rp. 2.600.000/hari
👉 Kota Pariaman Rp. 2.650.000/hari
👉 Kota Solok Rp. 2.700.000/hari
👉 Kecamatan Lubuk Basung Rp. 2.750.000
👉 Kawasan Pulau Punjung. Dharmasraya, Rp. 3.000.000
👉 Sarilamak Harau, Kab. 50 Kota, Rp. 3.000.000
👉 Lubuk Sikaping, Kab. Pasaman, Rp. 3.000.000
👉 Simpang Ampek Kab. Pasaman Barat, Rp. 3.000.000
👉 Painan Pesisir Selatan, Rp. 2.750.000
👉 Solok Selatan, Rp. 3.000.000
👉 Bukittinggi, Padang Panjang, Rp. 2.700.000
👉 Sawahlunto, Rp. 2 800 000

✔ All in sopir non bbm
✔ Durasi pemakaian 12 jam

Contact Person KGM Rent Car

Admin : Hendra Eka Putra
Telp : +62 812 6712 462
Whatsapp : +62 857 6767 4468
Email
hdr_hbm@yahoo.com
kayugadangrentcar@yahoo.co.id
Website
https://www.kgmpadang.com

Advertisemen