Rental Mobil Padang Murah KGM GROUP

Advertisemen

SALAM HORMAT KAMI, GUEST

RENTAL MOBIL DI PADANG Selamat datang di website kami profesional https://sewarentalmobilpadang.blogspot.com. Official Car Rental di Padang dengan wilayah operasional rental mobil di seluruh kota Padang dan wilayah Sumatera Barat pada umumnya. Kami hadir bagi anda yang ingin menyewa kendaraan sebagai akomodasi untuk perjalanan bisnis maupun liburan. Kami memberikan pelayanan terbaik bagi anda yang ingin menyewa kendaraan di Padang dengan harga terjangkau.



Kami menyediakan kendaraan sesuai kebutuhan Anda di Padang dan sekitarnya. Bersama kami Anda bisa menyewa kendaraan dalam kondisi prima dengan supir berpengalaman yang akan membuat perjalanan Anda ke Padang semakin menyenangkan. Sebagai ucapan terima kasih atas kepercayaan yang Anda berikan kepada kami, kami memberikan Anda diskon khusus untuk penyewaan lebih dari 6 hari.

DAFTAR HARGA MOBIL

1. Innova Reborn

Vehicle terbaru, bersih dan terawat
Harga sewa IDR. 900.000 per hari
Included driver dan bbm ( petrol )

2. Toyota Avanza

Vehicle baru tahun mulai 2020
Harga sewa mulai IDR. 650.000 per hari
Included sopir dan petrol

3. Toyota HiAce

Vehicle mulai tahun 2019
Harga sewa mobil plus driver dan bbm IDR. 1.500.000

4. Bus dan Microbus

Silahkan buka link kami harga sewa mobil di Padang

Sebagai daerah destinasi wisata yang cukup favorit di Indonesia dan mancanegara, maka Sumatera Barat tentunya akan banyak kedatangan wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Dan bahkan pemerintah beserta kementerian yang bersangkutan juga sering mengadakan ivent-ivent yang berskala nasional dan internasional di Sumatera Barat.

Tentunya ini adalah upaya memperkenalkan pariwisata Sumatera Barat ke daerah lain.

Kami Kayu Gadang Mandiri, sebagai pelaku wisata juga merasa turut andil memperkenalkan wisata sumatera barat melalui berbagai macam cara.

Kami perusahaan rental sewa mobil di Padang, Sumatera Barat telah 10 tahun berkecimpung di bisnis ini, tentunya sudah banyak suka duka yang kami alami dan telah membuat kami tumbuh semakin besar, dan tentunya berkat andil anda semuanya, guest...

Untuk itu kami ucapkan terima kasih...

Kami terus dan terus berharap anda selalu menjadi rekan kami, customer kami serta pelanggan setia kami,

INFORMASI TENTANG KAMI

Hendra Eka Putra
Email
kayugadangrentcar@yahoo.co.id
Mobile : +62 812 6712 462
Salam Hormat Kami
Link Pages Harga Sewa Mobil Padang

Advertisemen