Agen Sewa Mobil Murah di Padang Bukittinggi Sumbar | KGM Rental

Advertisemen


Kayu Gadang Mandiri yang berdomisili di Kota Padang Sumatera Barat adalah Perusahaan Sewa Rental Mobil Murah yang sudah berpengalaman 12 tahun yang menguasai tour wisata Padang, Bukittinggi ( Sumbar ) yang dikenal dengan Minangkabau Tour.
Contact KGM Rent Car +62 812 6712 462 | +62 857 6767 4468 Whtasapp


Untuk itulah kami Kayu Gadang Mandiri Sewa Rental Mobil di Kota Padang seharusnya menjadi pilihan no. 1 anda untuk rental mobil Padang jasa sewa mobil di Padang. Customer kami mencakup seluruh daerah di Indonesia dengan Jakarta sebagai kota asal pelanggan terbanyak. Untuk mancanegara Malaysia masih di urutan pertama untuk customer Luar Negara karena memang Sumatera Barat dan Malaysia masih terikat pertalian budaya melayu dari zaman Kerajaan Pagaruyung dulu kala. Bahkan banyak nenek moyang orang Malaysia berasal dari Minangkabau.

Banyaknya kunjungan kerja ke Sumatera Barat, ditambah giatnya Pemko Padang dan Bukittinggi menjadi tuan rumah pertemuan dan ivent baik lokal maupun berskala Internasional tentunya meningkatkan permintaan akan rental sewa mobil di Kota Padang dan Bukittinggi ini.

Apalagi Sumatera Barat dikenal memiliki alam yang indah, budaya unik dan tinggi sejak dari dulunya tentunya menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal dan mancanegara untuk berkunjung.

Bukittinggi sebagai kota favorit yang terkenal akan wisatanya telah menjadikan kepariwisataan sebagai ladang pendapatan daerahnya. Hotel-hotel di Bukittinggi seringkali full apalagi di kalender liburan nasional. Di dukung objek wisata yang indah dan bernilai historis serta suasana dan iklim yang sejuk, menjadikan Bukittinggi jadi sasaran tepat untuk berwisata. Apalagi dari Bukittinggi ini banyak tempat wisata yang cukup dekat bisa dikunjungi antara lain : Danau Maninjau Agam, Danau Singkarak, Istana Pagaruyung Tanah Datar, Lembah Harau, Kelok 9 Fly Over 50 Kota. Di dukung wisata kuliner dan kerajinan daerah ini sangat cocok untuk dikunjungi.

Selain Bukittinggi, Sawahlunto sebagai daerah bekas pertambangan batu bara dari zaman penjajahan Belanda dulunya, juga sedang menggiatkan kepariwisataannya dengan historis tambang batu baranya sebagai kota Tambang. Tempat wisata yang sering dikunjungi di daerah ini adalah : gudang ransum, lokomotive mak itam, lubang mbah soero, danau biru bekas galian tambang batu bara yg cukup cantik.

Kabupaten Pesisir Selatan menjadikan Puncak Mandeh dan Carocok sebagai primadona pariwisatanya. Bahkan kami dan banyak travel agent di Sumatera Barat membuka program paket wisata tour ke pulau di kawasan Mandeh. Dimulai view MINI RAJA AMPATNYA SUMATERA BARAT, di puncak mandeh sampai berlayar ke pulau-pulau kawasan mandeh seperti : pulau Sironjong Gadang, pulau Sironjong Ketek, pulau Kapo-Kapo dan hutan mangrove, serta sungai gemuruh.

Kota Padang sebagai ibukota di pinggir pantai juga memiliki wisata pulau yang bagus untuk dikunjungi dan di promosikan Pemko Padang.

Pulau Pagang, Pulau Pasumpahan, Pulau Pamutusan, Pulau Sikuai adalah tempat menarik untuk dikunjungi dengan sarana wisata laut buat keluarga. Apalagi Pulau Mentawai tempat yang bagus buat para surfer untuk menyalurkan bakatnya.

Negara Amerika Serikat dan Australia adalah turis terbanyak yang ke sana. Nah, menarik bukan?

Ini hanyalah goresan yang ada dalam ingatan dan masih terlalu sedikit. Masih banyak hal-hal menarik yang bisa dituliskan tentang Sumatera Barat Ranah Minangkabau ini.

Makanya kami sarankan anda segera mempersiapkan kunjungan wisata anda ke Minangkabau ini dan semoga Kami Kayu Gadang Mandiri ini jadi pilihan anda untuk jasa transportasi dan program paket tour wisata ke Sumatera Barat.Page blog Rental Sewa Mobil di Kota Padang


Terima Kasih Admin
Hendra Eka Putra - kayugadang Mandiri.
Telp. 0812 6712 462 - whatsapp
Email :
kayugadangrentcar@yahoo.co.id
Advertisemen